Liburanku

 Liburanku

 

Biasanya kita semua liburan ke luar kota atau luar negeri tetapi karena situasi COVID-19, saya menghabiskan liburan saya di rumah eyang saya yang berada di Pejaten. Saya menginap di rumah eyang saya dengan sepupu-sepupu saya dari bulan Oktober karena rumah kami lagi direnovasi.

 

Sesaat liburan saya dan sepupu saya tidur sangat malam dan bangun siang. Kita juga mencoba masak masakan yang belum pernah kita masak sebelumnya seperti mushroom cream soup dan potato cheese pancake. Kita juga menonton film-film horror yaitu Ouija: Origin of Evil dan La Llorona. Saya juga pergi ke GBK untuk olahraga dengan sepupu-sepupu, tante dan om saya. Kami lari mengelilingi GBK pagi-pagi.

 

Saat mau tahun baru, kami sekeluarga merayakannya di rumah eyang saya. Semuanya menginap di rumah eyang saya karena tahun baru jam 00:00 dan kalau pulang setelah itu bisa bahaya karena bisa ngantuk ketika menyetir mobil. Kami memasak steak dan ada sushi, sashimi, kentang goreng, rebus-rebusan dan kue-kue juga.

 

Saat saya makan dengan sepupu-sepupu saya, kami menonton film juga di TV. Ketika hampir jam 00:00, kami semua keluar untuk melihat kembang api dan foto-foto. Setelah tidak ada kembang api lagi, kami masuk rumah dan siap-siap untuk tidur. 

 

Siangnya, kami semua makan siang bersama dan bersiap-siap untuk pulang. 

 

 

Kayana Damita Hanafy 8D (13)

Comments

Popular Posts